Obat Gondok Herbal

By | August 30, 2016

Kini telah hadir Jelly Gamat QnC sebagai obat gondok paling ampuh dan mujarab.Terbuat dari hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat QnC telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229,

Jelly Gamat QnC ini sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, dimulai dari balita, anak-anak, dewasa, lanjut usia hingga ibu hamil dan menyusui. Nah, bagi anda tertarik dan berminat dengan Obat Gondok ini bisa langsung memesannya kepada kami, Untuk Pemesanan Silakan Kirimkan SMS Dengan Format seperti dibawah ini :

Ketik ⇒ GSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu kirim ke 0853-5115-2300


MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DENGAN PELAYANAN PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & MEMBERIKAN JAMINAN GARANSI UANG KEMBALI 100% TANPA POTONGAN.


Penyakit Gondok – Penyebab, Gejala dan Obatnya

Obat Gondok HerbalPenyakit Gondok atau yang dalam istilah medis disebut struma adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus yang berpindah dari satu orang ke orang lain melalui air liur, cairan hidung (ingus), dan kontak pribadi yang dekat.ni terjadi disebabkan oleh pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.

Kondisi ini terutama mempengaruhi kelenjar parotis. Kelenjar parotis  juga disebut kelenjar ludah  merupakan organ yang bertanggung jawab untuk memproduksi air liur. Ada tiga set kelenjar ludah di setiap sisi wajah Anda, terletak di belakang dan di bawah telinga Anda. Ciri khas Gejala dari penyakit gondok adalah pembengkakan kelenjar ludah.

Penyakit Gondok biasanya disebabkan oleh kurangnya asupan yodium terhadap tubuh. Jika kekurangan zat yodium pada wanita yang sedang hamil terkadang dapat menyebabkan bayi meninggal dunia atau lahir dengan keterbelakangan mental serta dapat juga dapat lahir dengan cacat telinga (tuli/krenitisme) walaupun si ibu tidak sedang memiliki penyakit Gondok.

Penyakit Gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama-kelamaan akan menjadi gondok beracun.

GondokssPenyebab Penyakit Gondok

Kelenjar tiroid Anda menghasilkan dua hormon utama yaitu tiroksin (T-4) dan triiodothyronine (T-3). Hormon-hormon ini beredar dalam aliran darah Anda dan membantu mengatur metabolisme Anda. Mereka mempertahankan tingkat di mana tubuh Anda menggunakan lemak dan karbohidrat, membantu mengontrol suhu tubuh Anda, mempengaruhi detak jantung, dan membantu mengatur produksi protein. Kelenjar tiroid Anda juga memproduksi kalsitonin, hormon yang membantu mengatur jumlah kalsium dalam darah Anda.

Kelenjar hipofisis dan hipotalamus mengontrol tingkat di mana hormon ini diproduksi. Proses ini dimulai ketika hipotalamus, daerah di dasar otak Anda yang bertindak sebagai termostat untuk seluruh sistem tubuh Anda, sinyal kelenjar pituitari untuk membuat hormon yang disebut dengan hormon perangsang tiroid. Kelenjar hipofisis Anda yang juga terletak di dasar otak Anda, melepaskan sejumlah hormon perangsang tiroid, tergantung pada seberapa banyak tiroksin dan T-3 dalam darah Anda. Kelenjar tiroid Anda pada gilirannya, mengatur produksi hormon berdasarkan jumlah hormon perangsang tiroid yang diterima dari kelenjar pituitari.

Memiliki penyakit Gondok tidak berarti bahwa kelenjar tiroid Anda tidak bekerja secara normal. Bahkan ketika itu membesar, tiroid Anda dapat menghasilkan jumlah hormon normal. Namun hal ini mungkin menghasilkan terlalu banyak atau terlalu sedikit tiroksin dan T-3.

Berikut adalah faktor yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit Gondok atau kelenjar tiroid Anda membesar, antara lain:

  • Kekurangan yodium. Yodium yang penting untuk produksi hormon tiroid, dapat ditemukan terutama dalam makanan laut dan tanah di wilayah pesisir. Di negara berkembang, orang-orang yang tinggal di pedalaman atau pada ketinggian sering kekurangan yodium dan dapat mengembangkan penyakit gondok ketika kelenjar tiroid membesar.
  • Penyakit Graves’. Penyakit gondok kadang-kadang dapat terjadi ketika kelenjar tiroid Anda menghasilkan terlalu banyak hormon tiroid (hipertiroidisme). Pada penyakit Graves, antibodi yang diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang kelenjar tiroid Anda, menyebabkan ia menghasilkan kelebihan tiroksin. Overstimulasi ini menyebabkan tiroid membengkak.
  • Penyakit Hashimoto. Penyakit gondok juga dapat disebabkan oleh tiroid kurang aktif (hypothyroidism). Seperti penyakit Graves’, penyakit Hashimoto adalah gangguan autoimun. Tapi bukannya menyebabkan tiroid menghasilkan terlalu banyak hormon, kerusakan Hashimoto tiroid Anda sehingga menghasilkan terlalu sedikit.
  • Gondok multinodular. Dalam kondisi ini, beberapa benjolan padat atau berisi cairan yang disebut nodul berkembang di kedua sisi tiroid Anda, sehingga pembesaran keseluruhan kelenjar.
  • Nodul tiroid soliter. Dalam hal ini, nodul tunggal berkembang di salah satu bagian dari kelenjar tiroid Anda. Sebagian besar nodul adalah non-kanker (jinak) dan tidak menyebabkan kanker.
  • Kanker tiroid. Kanker tiroid kurang umum daripada nodul tiroid jinak. Kanker tiroid seringkali muncul dengan pembesaran di salah satu sisi tiroid.
  • Kehamilan. Sebuah hormon yang dihasilkan selama kehamilan, human chorionic gonadotropin (HCG), dapat menyebabkan kelenjar gondok Anda memperbesar sedikit.
  • Peradangan. Tiroiditis adalah kondisi peradangan yang dapat menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan pada tiroid. Hal ini juga dapat menyebabkan rendahnya produksi tiroksin.

Apa Gejala Penyakit Gondok?

Gejala gondok biasanya muncul dalam waktu dua minggu dari paparan virus. gejala seperti flu mungkin yang pertama muncul, termasuk :

  • Kelelahan
  • Pegal-pegal
  • Sakit kepala
  • Kehilangan selera makan
  • Demam ringan

Demam tinggi (hingga 103 derajat Fahrenheit ) dan pembengkakan kelenjar ludah mengikuti selama beberapa hari ke depan. Kelenjar mungkin tidak semua membengkak sekaligus. Lebih umum, mereka membengkak dan menjadi menyakitkan berulang. Anda kemungkinan besar untuk melewati virus gondok untuk orang lain dari waktu Anda datang ke dalam kontak dengan virus ketika kelenjar parotis Anda membengkak.

Kebanyakan orang yang terjangkit virus menunjukkan gejala. Namun, beberapa orang memiliki gejala tidak ada atau sangat sedikit.

Jelly Gamat QnC Obat Gondok Herbal Terbaik Alami Tanpa Efek Samping

Obat Gondok HerbalObat Gondok Jelly Gamat QnC  merupakan produk minuman kesehatan dari  PT. Bijaksana Maju Utama – Indonesia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Gondok. Jelly Gamat QnC  ini terbuat dari ekstrak teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Menurut penelitian Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab influenza. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas virus dan bakteri. Ditambah lagi dengan khasiat spirulina pacifica yang mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.

Komposisi Bahan Utama Jelly Gamat QnC

  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Isi : 300 ml/botol
Cara Konsumsi : 2 Sendok, pagi dan sore

Testimon Kesembuhan Konsumen Jelly Gamat QnC

Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal

Daftar Harga QnC Jelly Gamat Obat Gondok Herbal

Obat Gondok Herbal

Untuk Pembelian 9 Botol kami kasih discout Rp.95.000 dengan potongan ongkos kirim 50.000, dan Untuk pembeli 12 botol discount Rp.160,000 dengan potongan ongkos kirim 60.000.

” BELI BANYAK LEBIH HEMAT ONGKOS KIRIM “

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

PERLU ANDA INGAT ! KODE PRODUKNYA = GSR!

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

GSR : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda

Lalu Kirim Ke 085351152300/ pin bbm 2bc82ef5

Contoh Pemesanan 4 Botol

GSR : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx

Kirim Ke 085351152300/ pin bbm 2bc82ef5

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : QnC Jelly Gamat  dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

Baca Juga :

Simpan

Simpan

Simpan

Be Sociable, Share!