Obat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

By | March 4, 2017

Kami memperkenalkan Jelly Gamat QnC yang berkhasiat ampuh mengobati berbagai macam penyakit serta baik untuk dijadikan sebagai Obat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar yang aman, ampuh dan nyaman tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak gamat emas yang terkenal sebagai antiseptik alamiah mampu mempercepat menghilangkan dan proses pengeringan luka 3x lebih cepat dibandingkan dengan obat luka pada umumnya.

Kami selaku Agen Resmi Jelly Gamat QnC Original siap melayani anda dengan sebaik mungkin dengan pelayanan 24 jam setiap hari tanpa libur dan pengiriman produk ke seluruh Indonesia dengan jaminan PESANAN PASTI TIBA KE ALAMAT ANDA.

Apa Itu Operasi Caesar ?

Bekas-Luka-Caesar Bedah Caesar atau Operasi Caesar adalah prosedur pembedahan di mana insisi (sayatan) dibuat melalui perut dan rahim seorang wanita untuk melahirkan bayinya. Operasi Caesar dilakukan setiap kali kondisi abnormal mempersulit persalinan vagina, mengancam jiwa atau kesehatan ibu atau bayi. Distosia atau persalinan yang sulit adalah penyebab umum lainnya dilakukannya Operasi Caesar. Prosedur ini seringkali digunakan dalam kasus di mana sang ibu sebelumnya pernah menjalaninya (“sekali bedah caesar, selalu bedah caesar”).

Pada zaman sekarang ini, banyak sekali wanita yang lebih memilih untuk melakukan persalinan secara Operasi Caesar jika dibandingkan dengan melakukan persalinan secara normal, namun yang perlu anda ketahui terdapat bahaya besar yang dapat mengancam anda jika anda tidak mengetahui cara yang baik dan benar untuk merawat luka bekas proses Operasi Caesar.

 Sejumlah ibu hamil memilih jalan Operasi Caesar karena takut merasakan sakit ketika melahirkan secara normal atau bisa juga ingin melahirkan sang bayi pada tanggal-tanggal tertentu (contoh: 11/12/13 atau 10/10/10), atau tidak ingin menunggu lama seperti menunggu proses pembukaan atau dilatasi yang bisa memakan waktu.

Meskipun melakukan persalinan dengan cara Operasi Caesar ini lebih cepat namun tidak dengan rasa sakit yang dirasakan ketika melahirkan secara normal. Proses penyembuhan pasca melakukan Operasi Caesar ini sangat lama dibandingkan persalinan normal. Waktu normal untuk menyembuhkan Luka Bekas Operasi Caesar ini kurang lebih 3 minggu sampai 4 minggu, namun hal ini masih bisa saja lebih. Yang perlu anda pikirkan ialah bagaimana cara yang baik dan juga benar ketika merawat Luka Bekas Operasi Caeasar ini, karena jika tidak, hal ini dapat mengakibatkan infeksi yang dapat memperpanjang masa penyembuhan.

penyebab luka caesarPenyebab Luka Bekas Operasi Caesar

Ada sekitar 7 lapisan mulai dari kulit perut sampai dinding rahim yang akan dijahit satu persatu oleh dokter ketika menutup Luka Bekas Operasi Caesar. Itu sebabnya, infeksi pada jahitan Operasi Caesar bisa terjadi di kulit perut atau rahim.

Infeksi Caesar bisa terjadi pada bekas Operasi Caesar, bahkan pada dinding rahim walaupun ini jarang terjadi. Kalau tidak ditangani dengan benar, infeksi yang biasanya terjadi pada hari ke-3 hingga ke-7 setelah persalinan bisa memperburuk kesehatan sang ibu.

Berikut adalah beberapa faktor yang memicu terjadinya infeksi pada Luka Bekas Operasi Caesar, antara lain:

  • Alat-alat operasi yang kurang steril.
  • Respon ibu terhadap benang jahit. Mungkin saja, ibu alergi terhadap bahan dasar benang jahit.
  • Cara menjahit. Dokter mengambil jaringan kulit yang dijahit terlalu banyak, sehingga bekas jahitan menjadi tebal.

Berikut ini adalah tips pencegahan yang dapat dilakukan dalam mencegah terjadinya infeksi pada Luka Bekas Operasi Caesar, yaitu:

  • Luka jahitan jangan sampai basah.
  • Keringkan daerah perut hingga kering setiap kali sehabis mandi. Tapi ingat, jangan digosok!
  • Jangan lupa mengganti perban pada waktunya.
  • Sebelum menempel perban, olesi cairan antiseptic pada luka jahitan.
  • Luka jahitan jangan sampai tergesek dan tertindih.

Sejauh ini Operasi Caesar dianggap relatif aman. Namun sama seperti operasi besar lainnya, Operasi Caesar berisiko dan berpotensi menyebabkan komplikasi, baik pada ibu mau pun bayinya. Berikut adalah risiko menjalani Operasi Caesar, antara lain:

  • Rasa sakit setelah operasi. Ini merupakan faktor negatif utama karena rasa sakit bisa berlangsung setidaknya untuk beberapa minggu setelah operasi.
  • Infeksi, terutama infeksi pada luka bekas operasi, infeksi saluran kemih dan infeksi pada dinding rahim.
  • Pembekuan darah di kaki atau paru-paru.
  • Kehilangan banyak darah.
  • Efek setelah anestetis yaitu mual, muntah, dan sakit kepala.
  • Terbentuknya jaringan ikat atau adhesi.
  • Timbulnya luka bekas sayatan. Hal ini tidak bisa Anda hindari usai menjalani operasi. Sayatan akan menimbulkan luka pada perut yang panjangnya sekitar 10-15 cm. Biasanya setelah beberapa tahun, luka tersebut akan tersamarkan. Luka bekas operasi caesar bisa terlihat jika diperhatikan dengan saksama, tapi pada umumnya hampir menyerupai warna kulit di sekitarnya.
  • Cedera pada saraf atau organ lain. Hal ini dapat terjadi selama operasi.
  • Kematian. Namun hal ini sangat jarang terjadi. Persentasenya hanya sekitar 2 dari 100.000 ibu yang meninggal akibat operasi caesar.
  • Risiko jangka panjangnya adalah leher rahim terhalang dengan tumbuhnya plasenta di dalam rahim biasa disebut plasenta previa. Selain itu bisa juga mengalami plasenta akreta, plasenta increta, dan plasenta percreta. Ketiganya dapat menyebabkan pendarahan hebat setelah melahirkan.
  • Bekas jahitan robek saat kehamilan berikutnya.

Tidak hanya sang ibu, bayi pun kemungkinan akan mengalami beberapa kondisi seperti cedera saat persalinan dan gangguan pernapasan jika bayi dilahirkan sebelum usianya mencapai 39 minggu.

Namun, jika tidak ada komplikasi, biasanya seorang ibu akan menjalani perawatan selama tiga hari di rumah sakit. Sementara masa pemulihan total biasanya memakan waktu empat hingga enam minggu.

Khasiat Jelly Gamat QnC Sebagai Obat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

Kini Telah hadir produk kesehatan herbal produksi Indonesia yang menggantikan Jelly Gamat Gold G yaitu Jelly Gamat QnC sebuah produk obat herbal alami multi khasiat yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit salah satunya menghilangkan  Luka bekas Operasi Caesar. Perbandingan antara Jelly Gamat Gold G produk kami yang dulu dengan Obat QNC Jelly Gamat sangat jauh berbeda, produk Obat QnC Jelly Gamat khasiatnya lebih bagus dibandingkan jelly gamat gold g karena  jelly gamat QNC ini terbuat dari bahan herbal alami ekstra teripang emas ,Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur.

Obat Menghilangkan Luka Bekas Operasi CaesarJelly Gamat QnC merupakan sebuah obat herbal alami yang sangat baik digunakan dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit atau menyembuhkan luka luar dan dalam dengan cara yang alami, aman dan tanpa efek samping.

Terbuat dari ekstrak teripang/gamat emas pilihan, yaitu dari spesies “Golden Stichopus Variegatus”. Dalam Obat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar Jelly Gamat QnC terdapat beberapa kandungan aktif yang sangat ampuh dalam membantu mengatasi berbagai penyakit dan penyembuhan luka seperti Luka Bekas Operasi Caesar. Kandungan-kandungan aktif tersebut diantaranya adalah:

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80%
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Asam amino
  • Gamapeptide

Kandungan kolagen dan protein yang terdapat dalam Obat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar Jely Gamat QnC  mampu meremajakan sel kulit, sehingga dengan menggunakan Obat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar Jelly Gamat QnC anda bisa menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar, merawat kulit anda dan juga dapat mempercepat proses penyembuhan Luka Bekas Operasi Caesar. Terdapat juga Kandungan “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang tengah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk menjadi sehat/pulih kembali.

-Sedangkan kandungan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) relatif tinggi. Masing-masing 25.69% dan 3,69% tingginya kadar EPA menandakan banyak kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang ini, dan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam dan luka luar pembedahan seperti pada Luka Bekas Operasi Caesar.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr.Zen teripang laut mudah larut dalam air sehingga dapat langsung terserap tanpa harus melalui proses detoksifikasi. Teripang laut juga kerap di sebut dengan imunodulator, hal ini di karenakan kandungan kolagen yang tinggi mampu melakukan regenerasi sel secara singkat sehingga kulit yang tadinya mengalami perapuhan atau kerusakan akan tumbuh kembali secara normal.

Menurut Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat.

Jelly gamat qnc ini kami jamin sangat aman di konsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, bahkan balita sekalipun. Obat herbal ini bisa anda gunakan dalam dua cara yaitu minum langsung dan di oleskan ke bagian tubuh yang mengalami luka. Untuk luka luar disarankan untuk mengoleskan 3 kali dalam sehari secara rutin dan konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan untuk penyembuhan luka dari dalam.

Perlu anda ketahui juga, bahwa QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES RI dengan No.Registrasi DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal terbaik ini.

Daftar Harga Obat  Jelly Gamat QnC

Obat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar

SEGERA PESAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC SEKARANG JUGA!

KHUSUS PEMESANAN 1-2 BOTOL, ANDA BISA MEMBAYAR SETELAH PESANAN SAMPAI.


Fomat SMS Untuk Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC

Silahkan bagi Anda yang berminat dan tertarik dengan produk herbal kesehatan keluarga QnC Jelly Gamat bisa langsung memesan kepada kami dengan jaminan PESANAN PASTI SAMPAI KE ALAMAT ANDA. Berikut format pemesanannya :

Ketik ⇒ GSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 5 botol

GSR : 5 botol : Gita Andika : Jl. Kelono Rt.03 Rw.02, Gurawan Solo : 085 231 998 xxx

Demikian informasi mengenai Obat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar Alami Aman dan Ampuh Tanpa Efek Samping yang bisa kami sampaikan. Semoga produk yang kami rekomendasikan menjadi perantara kesembuhan Anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 🙂

Be Sociable, Share!