Obat Kanker Hati Herbal

By | March 3, 2017

Apakah anda sedang mencari Cara Menyembuhkan Kanker Hati yang Aman dan Ampuh Tanpa Operasi? Nah, kini telah hadir Jelly Gamat QnC sebagai Obat Kanker Hati Herbal Alami yang dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan, dimulai anak-anak, dewasa, manula hingga ibu hamil dan menyusui. Produk asli Indonesia ini menjadi pilihan yang tepat untuk membantu menyembuhkan gangguan usus Anda yang telah teruji secara klinis dan terdaftar di DEPKES RI serta bersertifikat HALAL dari MUI.

Kami selaku Agen Resmi Obat Jelly Gamat QnC Original siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah nusantara selama 24 jam non-stop dengan sistem PESANAN SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Info pemesanan silahkan kunjugi ⇒ Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Apa Itu Kanker Hati ?

Kanker Hati Kanker Hati meruapakan tipe kanker paling umum kelima di antara laki-laki dan ketujuh di antara wanita. Sekitar 85% kasus Kanker Hati di dunia terjadi di negara-negara yang masih berkembang. Penyebab tingginya kasus Kanker Hati di negara-negara yang masih berkembang adalah tingginya kasus hepatitis B dan C di negara-negara tersebut, termasuk di Indonesia.

Kanker Hati primer merupakan penyakit di mana sel kanker yang tumbuh berasal dari organ hati. Beberapa tipe kanker hati primer diberi nama sesuai dengan asal tumbuh sel kanker tersebut. Hepatocellular carcinoma (HCC) atau hepatoma yang tumbuh dari sel utama hati yang disebut hepatocytes dan merupakan 85% dari kasus kanker primer. Jenis Kanker Hati primer yang tidak begitu umum terjadi berasal dari sel berada pada garis saluran empedu yang disebut cholangiocytes, sehingga kanker tipe ini lebih dikenal sebagai kanker cholangiocarcinoma atau kanker saluran empedu.

Organ hati juga merupakan tempat dari tumbuhnya satu tipe kanker yang disebut Kanker Hati sekunder (kanker metastatik). Pada kondisi ini kanker utama sebenarnya berasal dari bagian tubuh yang lain dan membentuk deposit sekunder pada hati. Contoh umum dari kasus yang sering terjadi adalah kanker kolorektal yang menyebar ke organ hati melalui pembuluh darah.

Sampai saat ini belum ditemukan organ lain atau organ buatan atau peralatan yang mampu menggantikan semua fungsi hati. Beberapa fungsi hati dapat digantikan dengan proses dialisis hati, namun teknologi ini masih terus dikembangkan untuk perawatan penderita gagal hati, atau mereka yang menderita Kanker Hati.

penyebab kanker hatiPenyebab Kanker Hati

Penyebab Kanker Hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun, Kanker Hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis.

Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa Kanker Hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

Berbagai zat penyebab kanker yang berhubungan dengan Kanker Hati primer, termasuk diantaranya: herbisida, aflatoksin (sejenis jamur tanaman pada gandum & palawija), dan bahan kimia tertentu seperti vinil klorida dan arsen. Merokok dan penyalahgunaan alkohol juga dapat meningkatkan risiko terkena Kanker Hati.

Faktor risiko lainnya yang memicu timbulnya Kanker Hati, antara lain:

  • Jenis kelamin. Pria lebih berisiko tinggi terkena kanker hati daripada wanita.
  • Berat badan. Obesitas dapat meningkatkan risiko untuk kanker hati.
  • Ras. Kanker hati umum terjadi pada ras Asia & Oceania.
  • Penggunaan steroid anabolic. Hormon yang disalahgunakan oleh para atlet untuk mengembangkan otot ini, sedikit dapat meningkatkan risiko kanker hati dalam jangka panjang.
  • Riwayat diabetes. Studi telah menyatakan adanya hubungan antara diabetes dan kanker hati.
  • Penyakit metabolik yang diwariskan. Terbukti dapat meningkatkan risiko kanker hati.
  • Penyakit langka. Penelitian telah menemukan hubungan antara kanker hati dan beberapa penyakit langka seperti defisiensi alfa-1-antitrypsin, tyrosinemia, dan penyakit Wilson.

Gejala Kanker Hati

Kanker Hati seringkali tidak menimbulkan gejala. Ketika kanker bertambah besar, orang mungkin melihat satu atau lebih dari gejala umum seperti berikut:

  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan kronis
  • Mual dan muntah
  • Demam
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap

Gejala diatas dapat disebabkan oleh Kanker Hati atau masalah kesehatan lainnya. Jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut, Anda harus memberi tahu dokter Anda sehingga masalah dapat didiagnosis dan diobati sedini mungkin.

Khasiat Jelly Gamat QnC Sebagai Obat Kanker Hati Herbal Alami Paling Ampuh Tanpa Operasi

Obat Kanker Kanker Hati Herbal

Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan unggulan dan memiliki khasiat yang luar biasa sehingga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit Kanker Hati.

Terbuat dari ekstrak terimpang jenis “Golden Stichopus Variegatus” (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa, teripang ini mengandung berbagai zat gizi lengkap seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, dan Glucosaminoglycans.

Kemampuan Obat Kanker Hati Herbal Jelly Gamat dalam mengobati tumor dan kanker di utarakan oleh hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi. Protein dan 16 asam amino esensial sangat ampuh dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan anti bodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut Dr. Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC

  • Sehari 2 x 2 sendok makan (Pagi dan Malam). Dapat dikonsumsi sebelum atan setelah makan.

Jelly Gamat QnC memiliki rasa  yang enak di mulut dan tidak memberikan rasa amis sehingga anda dapat menikmati produk herbal terbaik ini. Selain itu juga anda tidak usah ragu dan khawatir untuk mengkonsumsi QnC  ini, sebab produk herbal ini telah teruji secara klinis dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT 109321601291-1229 dan HALAL.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Beserta DISKONNYA

  • 1 botol : Rp.155.000,-
  • 2 botol : Rp.305.000,-
  • 4 botol : Rp.600.000,-
  • 5 botol : Rp. 745.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp. 30.000)
  • 7 botol : Rp.1.035.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp. Rp.40.000)
  • 9 botol : Rp.1.300.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp.50.000)
  • 12 botol : Rp.1.700.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp.60.000)
  • 20 botol : Rp.2.800.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp.100.000)

SEGERA PESAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC SEKARANG JUGA!

KHUSUS PEMESANAN 1-2 BOTOL, ANDA BISA MEMBAYAR SETELAH PESANAN SAMPAI.


Fomat SMS Untuk Pemesanan Obat Kanker Hati Herbal Jelly Gamat

Silahkan bagi Anda yang berminat dan tertarik dengan produk herbal kesehatan keluarga QnC Jelly Gamat bisa langsung memesan kepada kami dengan jaminan PESANAN PASTI SAMPAI KE ALAMAT ANDA. Berikut format pemesanannya :

Ketik ⇒ GSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 5 botol

GSR : 5 botol : Gita Andika : Jl. Kelono Rt.03 Rw.02, Gurawan Solo : 085 231 998 xxx

Demikian informasi mengenai Obat Kanker Hati Herbal Alami Aman dan Ampuh Tanpa Efek Samping yang bisa kami sampaikan. Semoga produk yang kami rekomendasikan menjadi perantara kesembuhan Anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 🙂

Be Sociable, Share!