Obat Liver Herbal

By | February 17, 2017

Jelly Gamat QnC kami rekomendasikan sebagai obat liver anak dan dewasa yang aman dan ampuh tanpa efek samping. Berkhasiat dan sudah teruji secara klinis serta terdaftar di DEPKES RI dan terbukti HALAL dari MUI.

Kami selaku Agen Resmi Obat Jelly Gamat QnC Original siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah nusantara selama 24 jam non-stop dengan sistem PESANAN SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Info mengenai harga dan cara pemesanan silahkan → KLIK DISINI.

Apa Itu Penyakit Liver ?

hati-liverPenyakit Liver atau hati awal mulanya disebabkan oleh adanya perlemakan pada hati (fatty liver), hepatitis, tumor, sirosis hingga kanker hati. Organ hati atau Liver merupakan bagian organ tubuh manusia yang sangat penting karena merupakan salah satu organ tubuh yang membantu organ tubuh lainnya dalam mencerna makanan dan penghasil enzim dari pecahan atau uraian sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Hati manusia diperkirakan memiliki berat sekitar 2 kg dan dilengkapi banyak fungsi dan kewajiban dari kinerja hati itu sendiri. Hati bertugas untuk mengatur komponen lemak yang berasal dari berbagai jenis makanan yang kita konsumsi setiap hainya, serta mengatur gula dan protein yang terdapat dalam darah. Selain itu, hati juga berkewajiban untuk menghancurkan dan membuang toksin atau racun dari darah yang kemudian dikeluarkan melaui feses.

Seluruh komponen zat makanan yang terdiri dari vitamin, mineral, gizi, nutrisi dan lainnya yang semuanya diserap oleh usus yang sebelumnya diproses terlebih dahulu oleh organ hati. Dari banyaknya sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya ada yang menghasilkan berupa vitamin dalam bentuk kolesterol, protein hingga zat pembekuan darah. Organ hati juga bertugas sebagai alat untuk mendetosifikasi untuk memisahkan racun-racun dengan darah yang kemudian akan disalurkan ke empedu dan dikeluarkan oleh feses.

Apabila Organ hati mengalami suatu gangguan yang bermula dari infeksi dan gangguan lainnya akan berakibat pada penyakit yang disebut Penyakit Liver atau hati. Penyakit Liver atau hati bukanlah penyakit yang mudah diatasi. Banyak penderita yang mengalami gangguan dari hati yang mengharuskan mereka untuk terus menjalani pengobatan secara rutin untuk menurunkan atau menghilangkan gejala dari gangguan hati. Namun alhasil banyak orang setelah melakukan pengobatan dan mengkonsumsi obat-obatan medis hanya sembuh dalam beberapa waktu saja yang kemudian akan timbul kembali.

Penyebab-dan-Gejala-Penyakit-LiverPenyebab Penyakit Liver

Penyebab penyakit Liver sangat beragam, dari yang dapat dicegah kehadirannya hingga yang memang sudah menurun dan tidak dapat dicegah. Salah satu penyebab yang dapat dicegah adalah yang berasal dari infeksi virus dan parasit lainnya. Infeksi dari virus ini pun beragam.

Berikut adalah beberapa penyebab penyakit Liver, yaitu:

  • Infeksi virus dan parasit lainnya
    Parasit dan virus dapat menginfeksi hati manusia. Layaknya infeksi pada organ tubuh lainnya, infeksi di hati pun dapat menyebabkan peradangan dan dapat menghambat kinerja dari fungsi hati. Virus ini dapat menyebar melalui aliran darah, air mani, dan cairan lainnya. Oleh karena itu, penularan dari penyakit ini terbilang sangat mudah. Bahkan, penularan ini bisa terjadi melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi atau lewat kontak dekat dengan penderita secara langsung. Sedangkan virus dan parasit yang umum dijumpai adalah virus hepatitis, di antaranya Hepatitis A, Hepatitis B dan Hepatitis C.
  • Kelainan sistem kekebalan tubuh pada manusia
    Penyakit liver juga bisa disebabkan oleh kelainan pada sistem kekebalan tubuh atau autoimun. Banyak sekali penyakit autoimun yang bisa menyebabkan penyakit pada organ hati, beberapa di antaranya adalah : Sirosis hati, hepatitis autoimun, dan yang lainnya.
  • Faktor genetik atau riwayat keluarga
    Dalam beberapa kasus penyakit liver, ditemukan bahwa faktor genetik merupakan salah satu penyebab dari penyakit hati ini. Hal ini bisa berjalan ketika sebuah gen abnormal dari seorang ibu atau ayah diwariskan kepada anak sehingga menyebabkan bangunan zat yang abnormal juga pada organ hati. Dalam kasus lanjut, penyakit liver karena faktor genetika ini akan menyebabkan kerusakan hati. Beberapa jenis umum dari penyakit hati yang diturunkan adalah: Hemokromatosis, penyakit Wilson, oksalosis, dan hiperoxaluria. Karena penyakit ini merupakan penyakit bawaan, maka kemungkinan dicegah memang sangat kecil. Namun upaya penyembuhan akan difokuskan pada kontrol rutin ke dokter agar dapat diketahui jelas mengidap penyakit hati atau tidak dan menjalani pola hidup sehat agar terjaga kesehatannya, khususnya organ hati.
  • Penyakit kanker dan tumor
    Penyebab penyakit liver juga bisa berasal dari tumor dan kanker. Bisa jadi merupakan perkembangan dari kanker pada organ dalam lainnya atau kanker dari organ hati itu sendiri. Beberapa kanker yang mungkin akan menyerang hati di kemudian hari adalah: Kanker saluran empedu, liver adenoma, dan kanker hati, serta penyakit lainnya.
  • Penyebab lain dari penyakit hati yang dapat di cegah
    Penyebab penyakit liver terakhir ini dapat dicegah. Sebab secara umum disebabkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan. Sehingga menjadikan kerusakan hati yang parah. Sementara itu, sebab lainnya adalah pola hidup yang tidak sehat dengan konsumsi makanan berlemak yang terlalu berlebih. Jika diteruskan, lemak dapat terakumulasi dalam hati dan menyebabkan penyakit liver.

Gejala Penyakit Liver

Gejala awal sakit Liver merupakan ciri-ciri awal terjadinya kelainan dalam tubuh seseorang sehingga fungsi organ hati dalam tubuh tidak dapat berjalan dengan sempurna. Penyakit Liver atau hati merupakan penyakit yang tentunya harus ditangani dengan baik jika ciri-ciri atau gejala sakit Liver muncul. Hati sebagai organ yang sangat penting untuk kelangsungan ekresi tubuh karena hati membantu ginjal dalam memecah senyawa-senyawa yang memiliki sifat racun. Hati menghasilkan amonia, urea dan juga asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dan juga asam amino. Tahapan-tahapan senyawa racun yang dipecah oleh hati dan dikeluarkan melalui empedu dan juga feses ini dinamakan juga dengan detoksifikasi.

Gangguan-gannguan yang terjadi pada hati ada bermacam-macam seperti sirosis, hepatitis, fatty liver, kanker hati. Dari berbagai macam gangguan hati tersebut tentunya akan memiliki ciri-ciri atau gejala yang timbul akibat kerusakan hati yang terjadi, diantara gejala-gejala tersebut akan terlihat pada seseorang yang terkena kelainan pada hati.

Apabila seseorang mengalami suatu gejala dari penyakit Liver atau hati, kita dapat mengenali gejala-gejala dari penyakit hati atau Liver tersebut, gejalanya adalah sebagai berikut:

  • Seseorang yang mengalami gangguan hati atau liver akan mengalami perubahan warna kulit tubuh yang mudah sekali dikenali. Kulit dan mata akan terlihat seperti warna kekuning-kuningan, dan lingkaran kulit dibawah mata terlihat gelap yang kemudian banyak orang menyebutnya dengan penyakit kuning.
  • Air kemih yang dikeluarkan berubah menjadi warna kuning gelap atau kuning pekat disertai bau yang menyengat. Tak hanya itu, penyakit liver juga mengakibatkan BAB menjadi tidak lancar. BAB yang lancar dan bagus adalah setiap pagi setiap hari guna untuk memperbaharui asupan nutrisi dan gizi terbaru bagi tubuh.
  • Beberapa orang diantaranya ada yang mengalami penurunan nafsu makan bahkan sampai kehilangan nafsu makan yang kemudian akan berimbas pada penurunan berat badan secara drastis. Bahkan adapula yang mengalami anemia (kurang darah), perut sering merasa mual, perut terasa kembung, penuh gas dan terjadi gangguan pencernaan setelah makan.
  • Tak semua orang yang mengalami gangguan penyakit hati atau liver mengalami penurunan nafsu makan, karena adapula beberapa diantaranya yang mengalami gangguan fungsi hati memiliki nafsu makan yang normal, namun jika ada seseorang yang mengalami gangguan fungsi hati, kemudian tiba-tiba terjadi kontraksi pada hati, perut akan membuncit, bila perut ditekan terasa keras. Hal ini disebabkan hati mengalami pembengkakan yang kemudian berimbas terjadinya penekanan berat pada diafragma yang menimbulkan rasa sakit ketika bernapas atau menghela napas.
  • Terjadi perubahan bentuk penampilan tubuh dan kuku. Beberapa wanita yang mengalami gangguan hati terlihat dari bentuk kuku jari yang melengkung dan mengalami keputihan yang tidak normal. Dalam hal ini apabila wanita yang mengalami gangguan fungsi hati.
  • Gangguan hati juga akan menimbulkan masalah pada kerusakan kulit, seperti kulit kering, gatal, eksim, jerawat, psoriasis dan lainnya.
  • Beberapa diantaranya ada yang mengalami pendarahan pada hidung (mimisan) dan mudah sekali memar jika terbentur atau terjatuh yang menunjukkan kekurangan protein.
  • Gangguan fungsi hati juga dapat disebabkan oleh kurangnya konsumsi air mineral secara teratur dan seimbang sehingga organ tubuh kekurangan cairan termasuk hati. Sehingga penderita yang mengalami gangguan fungsi hati sering merasa haus yang berlebihan dan sering mengalami buang air kecil. Diketahui bahwa air putih sangat diperlukan oleh tubuh guna mempermudah tubuh dan organ tubuh lainnya untuk mencerna makanan, membuang racun atau toksin, membantu tubuh untuk menghasilkan enzim dan segala manfaat terbesar dari konsumsi air putih minimal 8-10 gelas per hari.
  • Penderita gangguan hati akan sering mengalami sakit kepala, pusing, kejang dan rasa cepat lelah, lemah, letih, lesu, sehingga mengalami perubahan perasaan atau mood seperti mudah stress, mudah tersinggung, dan depresi.
  • Penyakit gangguan fungsi hati juga mengakibatkan bau badan dan mulut yang tidak sedap.

Obat Liver Herbal Alami Jelly Gamat QnC

Obat Liver HerbalJelly Gamat QnC Obat alami penyakit liver yang sangat ampuh dalam mengatasi masalah penyakit liver secara alami ,yang sudah terdaftar di Badan DEPKES RI dan terbukti aman. Jelly Gamat QnC produk alami yang terbuat dari olahan teripang atau Gamat Yang diproses dengan 4 tahap destilasi yang menghasilkan ekstraksi teripang yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Jelly Gamat QnC merupakan produk alami yang satu satunya terdaftar di departemen kesehatan pemerintahan singapura(AVA),Jelly Gamat QnC merupakan produk alami yang snagat berkahasiat tinggi karena memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam mengatasi masalah kesehatan ,kandungan tersebut seperti :

Di dalam Jelly Gamat QnC terkandunag kandungan protein yang mencapat 86.8% dan kandungan ini snagat baik untuk menyehat kan hati karena dapat meperkuat sel sel hati yang berfungsi membentuk antibodi.serta kandungan kolagen pada Jelly Gamat QnC yang cukup tinggi sangat baik dalam meregenarasi sel secara singkat dan membantu sel sel hati yang rusak kembali menjadi pulih, dan di dalam Jelly Gamat QnC ini terkandung 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Simak Juga Khasiat Teripang Emas Untuk Mengeringkan Luka

Harga Jelly Gamat QnC dibanderol Rp.155.000,-/botol dengan isi 300ml. (DAPATKAN DISKON & POTONGAN HARGA HINGGA 300 RIBU UNTUK PEMESANAN LEBIH DARI 3 BOTOL)

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC

  • Sehari 2 x 2 sendok makan (Pagi dan Malam). Dapat dikonsumsi sebelum atan setelah makan.

Legalitas Jelly Gamat QnC telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL yang dikeluarkan langsung oleh Majelis Ulama Indonesia, sehingga tidak usah ragu lagi dan khawatir untuk mengkonsumsi obat penyakit liver ini.

Jelly Gamat QnC dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dimulai balita, anak-anak, dewasa, lanjut usia hingga ibu hamil dan ibu menyusui.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC DAN DISKONNYA

Obat Liver Herbal
Tata Cara Pemesanan Obat Liver Herbal Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat dan tertarik ingin memesan Obat Herbal Jelly Gamat QnC bisa langsung mengirimkan pesan via SMS/WhatsApp kepada kami, dengan format pemesanan dibawah ini :

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim ⇒ 0853-5115-2300

Contoh Penulisan Pesan 3 botol :

QJG : 3 botol : Ahmad Basuki : Jln. Cikalang Tengah No.25 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 082 331 214 ***

Perhatian !

  • Setiap pemesanan Jelly Gamat QnC harus mencantumkan QJG sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.
  • Kode produk (QJG ) bisa anda simpan untuk memudahkan anda dalam melakukan pemesanan kembali.
  • Setelah mengirimkan pesan dengan format QJG , maka kami akan membalas pesan Anda dengan memberitahukan total harga yang harus Anda bayarkan kepada kami.
  • Setelah mencapai kesepakatan maka kami akan mengirimkan No.Rekening pembayaran untuk melakukan pembayaran.
  • Anda bisa meminta No.Resi sehari setalah melakukan pemesanan, guna melacak pesanan Anda dengan memasukan No.Resi tersebut di website resmi JNE.
  • Pembayaran (transfer) paling lambat 3 hari setelah pesanan tiba.

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja di tempat kami, semoga Jelly Gamat QnC menjadi perantara kesembuhan penyakit liver yang anda derita. Semoga Lekas Sembuh 🙂

Be Sociable, Share!