Obat Alergi Herbal

By | February 17, 2017

QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi tepat obat alergi paling ampuh yang terbuat dari bahan herbal ekstrak teripang emas, berkhasiat dan terbukti ampuh serta aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk hingga ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping. Terdaftar di DEPKES RI dan mengantongi sertifikat HALAL dari MUI.

Melayani pemesanan 24 jam non-stop serta siap mengirimkan produk ke seluruh Indonesia dengan jaminan GARANSI UANG KEMBALI, bilamana pesanan tidak sampai atau paket dalam kondisi rusak/tidak tersegel. Khusus anda yang beralamat di JABODETABEK kami memberlakukan sistem PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol).

Apa Itu Alergi ?

Alergi2Alergi merupakan suatu reaksi abnormal dalam tubuh yang disebabkan zat-zat yang tidak berbahaya. Alergi timbul bila ada kontak terhadap zat tertentu yang biasanya, pada orang normal tidak menimbulkan reaksi. Zat penyebab Alergi ini disebut allergen.

Allergen bisa berasal dari berbagai jenis dan masuk ke tubuh dengan berbagai cara. Bisa saja melalui saluran pernapasan, berasal dari makanan, melalui suntikan atau bisa juga timbul akibat adanya kontak dengan kulit seperti kosmetik, logam perhiasan atau jam tangan, dll.

Zat yang paling sering menyebabkan Alergi antara lain Serbuk tanaman, jenis rumput tertentu, jenis pohon yang berkulit halus dan tipis, serbuk spora, penisilin, seafood, telur, kacang panjang, kacang tanah, kacang kedelai dan kacang-kacangan lainnya, susu, jagung dan tepung jagung, sengatan insekta, bulu binatang, kecoa, debu dan kutu. Yang juga tidak kalah sering adalah zat aditif pada makanan, penyedap, pewarna dan pengawet.

Alergi adalah respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh. Orang-orang yang memiliki Alergi memiliki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat biasanya tidak berbahaya di lingkungan.

Tidak semua orang memiliki Alergi. Orang-orang mewarisi kecenderungan untuk menjadi Alergi, meskipun tidak ke allergen tertentu. Bila salah satu orangtua Alergi, anak mereka memiliki kesempatan 50% memiliki Alergi, risiko itu meningkat hingga 75% jika kedua orang tua memiliki Alergi.

Macam-Macam-AlergiBerikut adalah beberapa jenis Alergi yang biasa terjadi pada manusia, yaitu:

1. Reaksi Anafilaktik (Shock Anafilaktik)

Alergi  jenis ini merupakan bentuk Alergi yang dapat membahayakan nyawa penderita. Biasanya menunjukkan manifestasi/gejala yang berat, berupa gatal, kemerahan di kulit, sesak napas, bengkak pada beberapa bagian tubuh (wajah, lengan, kaki), rasa cemas, gelisah hingga berujung kematian (shock anafilaktik) bila tidak ditangani segera. Alergi ini muncul sesaat atau beberapa saat setelah penderita kontak dengan Allergen seperti kacang dari pohon (kenari, pistachio, kacang mete), kerang, udang, lobster, ikan, susu dan telur. Adapun sistem tubuh yang terlibat antara lain kulit, pernafasan, kardiovaskuler dan gastrointestinal.

2. Asma Bronchiale

Alergi jenis ini merupakan sindrom klinis dengan ciri-ciri inflamasi (penyempitan) saluran napas bawah (bronchus dan alveolus paru) yang bersifat reversibel akibat masuknya Allergen ke saluran napas. Bersifat genetik dan biasanya ditandai oleh adanya wheezing pada fase ekspirasi. Faktor resikonya antara lain adanya riwayat asma dalam keluarga, adanya reaksi Allergen dengan IgE, penyakit pernapasan akibat virus, pajanan Allergen udara, kegemukan, dll.

3. Urtikaria

Alergi jenis ini merupakan suatu kelainan Alergi pada kulit yang berbentuk bentol berwarna merah disertai rasa gatal dengan ukuran diameter yang bervariasi. Sering juga disebut sebagai bidur atau kaligata. Urtikaria dapat tersebar pada berbagai tempat di bagian kulit tubuh. Gejalanya dapat terjadi segera atau beberapa hari setelah kontak dengan bahan penyebab. Sebagian besar Urtikaria yang kronik sulit diketahui penyebabnya. Salah satu cara untuk mengetahui pencetus Alergi ialah dengan melakukan uji kulit (Tes Alergi).

4. Angiodema

Alergi jenis ini mirip dengan Urtikaria yang merupakan gatal-gatal, bekas merah (pembengkakan atau bercak) dari berbagai ukuran yang tiba-tiba muncul dan menghilang pada kulit. Angiodema merupakan jenis bengkak, bilur-bilur besar dan melibatkan lapisan kulit yang lebih dalam, terutama dekat bibir dan mata. Dalam kebanyakan kasus tidak berbahaya dan tidak meninggalkan bekas pada kulit setelah sembuh. Dalam kasus pembengkakan dari Angiodema dapat menyebabkan tenggorokan atau lidah menghalangi jalan napas dan menyebabkan kehilangan kesadaran yang dapat mengancam nyawa.

5. Rhinitis Alergika

Reaksi Alergi yang melibatkan mukosa hidung, mata, tuba, eustachius, telinga tengah, rongga sinus dan faring. Biasanya ditandai dengan bersin-bersin di pagi hari atau ketika penderita terpajan Allergen. Hidung menjadi buntu dan sukar bernapas.

6. Alergi Obat-obatan

Alergi obat merupakan reaksi yang diberikan tubuh secara berlebihan karena konsumsi obat tertentu meski dalam dosis ringan. Hal ini muncul secara tiba-tiba meskipun sebelumnya tidak pernah mengalami Alergi tersebut. Misal, seseorang yang biasa minum parasetamol, pada suatu ketika meminumnya, ia malah merasakan gatal-gatal di sekujur tubuh. Reaksinya bisa terjadi dengan lambat atau cepat. Gejala umum yang terjadi biasanya gatal, bercak kemerahan pada kulit, diare, ganggunan pernapasan seperti pilek, bersin, sesak nafas, mengalami gangguan jantung hingga shock atau hipotensi (tekanan darah rendah). Ada beberapa obat yang dianggap sering menimbulkan alergi yaitu penisilin, sulfonamid, obat penurun panas dan obat analgetik (penghilang rasa sakit). Selain jenis obat, metode pemberian obat juga memberi peranan dalam menimbulkan Alergi.

7. Dermatitis Atopik

Alergi jenis ini merupakan peradangan pada lapisan atas kulit yang sifatnya kronis atau menahun. Penderita biasanya mengeluh kulitnya terasa gatal dan kering yang tidak sembuh-sembuh atau sering kambuh walaupun sudah diobati. Umumnya mengenai bayi dan anak-anak, namun tidak jarang dialami oleh orang dewasa. Pada orang dewasa biasanya menimbulkan gangguan secara kosmetik dikarenakan kulit yang sering digaruk lama kelamaan akan menimbulkan bercak kehitaman (hiperpigmentasi) sehingga mengganggu penampilan. Kondisi ini biasanya muncul pada penderita yang memiliki kecenderungan atopi atau suatu tendensi gangguan Alergi yang diturunkan secara genetik. Jadi penderita yang mengalami Dermatitis Atopik biasanya memiliki riwayat penyakit asma atau Alergi pada kondisi tertentu dalam keluarganya.

penyebab alergiPenyebab Alergi

Sistem kekebalan tubuh setiap orang berbeda-beda, sehingga ada beberapa orang yang sangat sensitif terhadap allergen (faktor pemicu alergi) tertentu, sedangkan sebagian orang yang lain tidak. Ada dua faktor penyebab Alergi, yaitu genetik dan lingkungan. Risiko Alergi anda sangat berhubungan dengan sejarah Alergi orang tua. Jika kedua orang tua tidak mengidap Alergi, anda hanya berisiko 15 persen mengidap Alergi. Tapi jika ayah atau ibu anda pengidap Alergi, risiko anda pun bisa lebih dari 60 persen.

Faktor lain adalah lingkungan. Reaksi Alergi terjadi jika anda terkena suatu allergen. Semakin besar dan berulang-ulang paparan allergen, maka Alergi pun cepat berkembang. Selain itu ada faktor lain yang ‘berkomplot‘ menyebabkan kondisi-kondisi Alergi, diantaranya kebiasaan merokok, polusi, infeksi, dan hormon.

Allergen setiap orang berbeda-beda. Beberapa allergen yang paling sering ditemukan, yaitu:

  • Tungau dan debu rumah
    Tungau hidup dari kerak kulit manusia yang terkelupas secara teratur menjadi debu dalam rumah. Tungau suka hidup di tempat hangat dan lembap, misalnya kasur, seprai, selimut, bantal, sofa, dan lainnya. Tungau ini sangat kecil sehingga memungkinkan melayang-layang di udara. Tungau yang terhirup dapat menyebabkan gejala demam serbuk sari (hay fever) dan asma. Jika terkena kulit, dapat menyebabkan eksim.
  • Rumput dan serbuk bunga (pollen)
    Serbuk ini berbentuk butiran kecil yang dibawa oleh serangga dan angin. Jika terkena mata, hidung, atau paru-paru pada orang yang sangat peka, bisa menyebabkan hay fever.
  • Kulit, bulu, dan ludah hewan
    Hampir semua hewan berbulu dapat menyebabkan alergi. Alergen yang terdapat di kerak kulit, bulu, dan ludah hewan dapat bertahan lama dan sangat mudah menyebar sehingga dapat menyerang orang yang bukan pemilik hewan tersebut.
  • Makanan
    Alergi makanan muncul dalam berbagai bentuk, dari gejala ringan seperti gatal-gatal dan bibir bengkak, hingga ke serangan yang mengancam jiwa. Makanan yang paling umum menimbulkan alergi adalah seafood.
  • Obat
    Beberapa antibiotik dapat menyebabkan alergi. Biasanya, reaksi alergi tidak timbul pada saat pertama kali obat itu diminum, tapi pada pemakaian berikutnya.

Reaksi Alergi tidak hanya terjadi dalam waktu pendek. Terkadang penderita ‘merana‘ selama bertahun-tahun. Alergi bahkan dapat berkembang menjadi penyakit lain. Contohnya alergi rinitis, selain bersin dan pilek dapat juga berbentuk gatal, kemerahan, dan berair pada mata. Jika dibiarkan gangguan ini dapat berkembang menjadi sinusitis.

Alergi juga dapat menimbulkan reaksi berat yang disebut anafilaksis. Ini adalah reaksi sistemik yang melibatkan sejumlah sistem tubuh, mulai dari kulit, sistem pernapasan, pencernaan, hingga kardiovaskular. Munculnya anafilaksis tidak dapat diprediksi, sehingga pertolongan harus dilakukan secepat mungkin, karena jika terlambat dapat menyebabkan penderita tidak sadarkan diri atau bahkan meninggal dunia.

Gejala Alergi

Gejala-gejala Alergi yang kita alami umumnya tergantung kepada jenis allergen. Misalnya, gejala Alergi akibat makanan akan menyebabkan gejala pada mulut atau sistem pencernaan, sedangkan Alergi debu akan menyebabkan gejala pada sistem pernapasan. Berikut ini adalah penjelasan gejala-gejala Alergi, yaitu:

  • Alergi Karena Gigitan Atau Sengatan Serangga
    Selain pembengkakan pada bagian yang digigit, jenis alergi ini dapat menyebabkan munculnya gatal-gatal di seluruh tubuh, batuk-batuk, sesak dada, serta sesak napas.
  • Alergi Karena Substansi dari Udara
    Jika Anda memiliki alergi terhadap substansi di udara seperti debu, serbuk sari, atau tungau debu, gejala utama yang akan Anda alami biasanya adalah bersin-bersin. Gejala tersebut dapat berkembang menjadi hidung berair atau mampet yang memicu kesulitan bernapas. Gatal-gatal pada hidung, mata yang merah, berair, dan bengkak juga dapat muncul.
  • Alergi Akibat Makanan
    Alergi karena makanan tertentu dapat menyebabkan sensasi geli atau gatal dalam mulut. Pembengkakan pada bibir, lidah, mata, tenggorokan, atau wajah juga bisa terjadi. Selain itu, alergi ini juga dapat mengakibatkan ruam gatal dan merah pada kulit, mual-mual, sakit perut, serta diare.
  • Alergi Akibat Obat
    Obat juga dapat mengakibatkan reaksi alergi. Gejalanya dapat berupa gatal-gatal pada kulit, ruam, pembengkakan pada wajah, kesulitan bernapas serta anafilaksis.

Selain penyebab-penyebab di atas, Alergi juga dapat muncul saat kulit tersentuh substansi tertentu. Misalnya sabun, sampo, parfum, perwarna rambut, serta perhiasan. Alergi jenis ini akan mengakibatkan sejenis peradangan pada kulit yang dikenal sebagai dermatitis kontak. Dermatitis kontak menyebabkan gejala gatal-gatal, ruam kemerahan, dan bersisik.

Alergi terkadang dapat menyebabkan reaksi yang parah dan berakibat fatal, yaitu anafilaksis. Reaksi ini umumnya akan terjadi pada seluruh tubuh dan menyebar dengan sangat cepat. Gejala-gejala anafilaksis antara lain:

  • Sesak napas yang parah
  • Pingsan akibat tekanan darah yang turun
  • Mual-mual
  • Ruam pada kulit
  • Denyut nadi yang cepat tapi lemah

Jelly  Gamat QnC Obat Alergi Herbal Alami Aman Untuk anak dan Ibu Hamil

Obat Alergi HerbalJelly Gamat adalah produk asli Indonesia yang diproduksi oleh PT.BMUI, terbuat dari ekstrak gamat emas yang diproses secara moderen dengan teknologi yang sudah berstandar nasional, bebas dari bahan pengawet dan bahan kimia obat (BKO). Obat Alergi Jelly Gamat QnC memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia dalam membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit, salah satunya mengobati alergi secara alami, aman, dan ampuh tanpa efek samping.

Manfaat QnC Jelly Gamat ini mampu menyebuhkan segala penyakit luar maupn dalam karena QnC Jelly Gamat bisa dioles serta dikonsumsi. Selain bermanfaat QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan ijin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia. Dan merupakan produk Kesehatan Berkualitas No.1 di dunia.

Kami selaku distributor akan memberikan testimoni asli atau kesembuhan konsumen, karena kami tidak hanya sekedar pikti belakang saja. Berikut beberapa testimoni atau kesembuhan konsumen sebagai berikut :


Legalitas Jelly Gamat QnC telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL yang dikeluarkan langsung oleh Majelis Ulama Indonesia, sehingga tidak usah ragu lagi dan khawatir untuk mengkonsumsi obat alergi ini. Jelly Gamat QnC dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dimulai balita, anak-anak, dewasa, lanjut usia hingga ibu hamil dan ibu menyusui.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

  • 1 botol : Rp.155.000,-
  • 2 botol : Rp.305.000,-
  • 4 botol : Rp.600.000,-
  • 5 botol : Rp. 745.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp. 30.000)
  • 7 botol : Rp.1.035.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp. Rp.40.000)
  • 9 botol : Rp.1.300.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp.50.000)
  • 12 botol : Rp.1.700.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp.60.000)
  • 20 botol : Rp.2.800.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp.100.000)

Aturan Konsumsi :

  • Sehari 2 x 2 sendok makan (pagi dan malam hari)

Obat Alergi Herbal

PENTING ANDA INGAT KODE PRODUK NYA = QJG (harus dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Tata Cara Pemesanan Obat Alergi Herbal Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat dan tertarik ingin memesan Obat Herbal Jelly Gamat QnC bisa langsung mengirimkan pesan via SMS/WhatsApp kepada kami, dengan format pemesanan dibawah ini :

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim ⇒ 0853-5115-2300

Contoh Penulisan Pesan 3 botol :

QJG : 3 botol : Panji Ardi : Jln. Cikalang Tengah No.25 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 082 331 214 ***

Perhatian !

  • Setiap pemesanan Jelly Gamat QnC harus mencantumkan QJG sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.
  • Kode produk (QJG ) bisa anda simpan untuk memudahkan anda dalam melakukan pemesanan kembali.
  • Setelah mengirimkan pesan dengan format QJG , maka kami akan membalas pesan Anda dengan memberitahukan total harga yang harus Anda bayarkan kepada kami.
  • Setelah mencapai kesepakatan maka kami akan mengirimkan No.Rekening pembayaran untuk melakukan pembayaran.
  • Anda bisa meminta No.Resi sehari setalah melakukan pemesanan, guna melacak pesanan Anda dengan memasukan No.Resi tersebut di website resmi JNE.
  • Pembayaran (transfer) paling lambat 3 hari setelah pesanan tiba.

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja di tempat kami, semoga Jelly Gamat QnC menjadi perantara kesembuhan penyakit yang anda derita. Semoga Lekas Sembuh 🙂

Be Sociable, Share!