Obat Rematik Herbal

By | January 30, 2017

Kini telah hadir Jelly Gamat QnC sebagai Obat Rematik Herbal Alami paling ampuh terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik berkhasiat dan terdaftar di DEPKES RI serta HALAL. Dapatkan pelayanan istemewa dari kami ” PESANAN TIBA BARU TRANSFER “ dengan jaminan GARANSI jika produk dalam kondisi rusak. Untuk pemesanan silakan ikuti format pemesanan dibawah ini ⇒

Ketik ⇒ QJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu kirim ke 0853-5115-2300


Ketentuan :

  • Untuk Anda yang berada di P.Jawa kami memberlakukan ” Pesanan Kami Kirim Dulu ” dengan batas maksimal pemesanan 2 botol.
  • Pemesanan 3 botol ke atas, Anda bisa membayar setengah dari total harga, dan kurangnya bisa dibayar setelah pesanan diterima.
  • Pengiriman produk kami menggunakan JNE, sehingga Anda bisa melacak pesanan Anda di website resmi JNE dengan memasukan No.Resi yang akan kami berikan hari esoknya.
  • Kami siap memberikan jaminan GARANSI bilamana pesanan tidak sampai atau produk dalam kondisi encer/tidak tersegel.

Apa Itu Rematik ?

rematikRematik merupakan penyakit yang menyerang anggota gerak, yaitu sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi. Keluhan yang sering muncul adalah nyeri, kaku, bengkak sampai keterbatasan gerak tubuh. Nyeri pada Rematik hampir sama pada saat keseleo. Namun, pada Rematik disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah akibat munculnya peradangan.

Penyakit Rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Selain Rematik, ada banyak gangguan autoimun lain, misalnya penyakit lupus, multiple sclerosis dan diabetes tipe 1. Pada penyakit Rematik, sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi dan bahkan cacat.

Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam. Rematik juga dapat memengaruhi organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit, dan paru- paru. Serangan Rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama di kedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi.

penyebab rematikPenyebab Rematik

Sebagai catatan, Rematik tidak disebabkan oleh mandi dimalam hari, sering terkena AC (Air Coditioner) atau karena cuaca dingin. Pernyataan yang mengatakan kalau mandi dimalam hari bisa menyebabkan Rematik adalah mitos belaka.

Karena penyakit Rematik sendiri masih dibagi dalam banyak kategori, penyebabnya pun bisa bermacam-macam, antara lain: Menurunnya sistem kekebalan tubuh, sehingga bakteri penyebab radang sendi menyerang, Gangguan metabolisme tubuh dan beberapa faktor lain seperti pengapuran tulang karena penuaan.

Beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan Rematik, antara lain:

  • Tubuh sering kekurangan cairan (kurang minum air putih)
  • Salah posisi sendi saat beraktivitas
  • Trauma yang menimpa sendi
  • Diet terlalu ketat
  • Stress
  • Pola makan
  • Kegemukan (Obesitas)
  • Sering mengkonsumsi alkohol

Gejala Rematik

Rematik (Rheumatoid Arthritis) adalah sekelompok penyakit yang menyerang berbagai organ dan jaringan tubuh seperti tulang, sendi, otot, bahkan darah atau organ tubuh lainnya. Rematik bisa disebabkan karena kegemukan dan peradangan. Peradangan dalam hal ini terjadi karena kelebihan hasil metabolisme purin yang tertimbun di persendian.

Nyeri persendian merupakan salah satu gejala Rematik yang banyak diabaikan orang. Hal ini karena masih banyak yang belum mengetahui apa gejala penyakit Rematik. Memang tidak mudah untuk mendiagnosisi penyakit Rematik, karena gejala yang muncul kadang hampir sama dengan penyakit lainnya. Sebagai informasi, berikut ini adalah beberapa gejala penyakit Rematik (rheumatoid arthritis) yang perlu diperhatikan, yaitu:

1. Kekakuan sendi di pagi hari

Kekakuan ini berlangsung selama setidaknya satu jam, (berbeda dengan kekakuan dari osteoartritis yang biasanya menghilang dalam setengah jam).

2. Pembengkakan dan Nyeri Sendi

Sendi yang mengalami pembengkakan dan nyeri biasanya terasa hangat dan lembek bila disentuh, rasa sakit biasanya terjadi pada kedua sendi di sisi kanan dan kiri (simetris), tetapi mungkin tingkat keparahannya berbeda, tergantung sisi mana yang lebih sering digunakan.

3. Nodul (benjolan)

Pada sekitar 20% pasien Rematik, peradangan pembuluh darah kecil dapat menyebabkan nodul atau benjolan di bawah kulit yang berukuran sebesar kacang hijau atau sedikit lebih besar dan seringkali terletak di dekat persendian. Nodul dapat terbentuk di sepanjang perjalanan penyakit.

4. Penumpukan Cairan

Cairan dapat terakumulasi terutama di pergelangan kaki, dalam beberapa kasus, kantung sendi belakang lutut mengakumulasi cairan dan membentuk apa yang dikenal sebagai Kista Baker. Kista ini terasa seperti tumor dan kadang-kadang memanjang ke bawah ke bagian belakang betis dan menyebabkan rasa sakit. Namun, Kista Baker juga dapat berkembang pada orang yang tidak memiliki Rematik.

5. Gejala seperti flu

Kelelahan, penurunan berat badan, dan demam dapat menyertai awal penyakit Rematik. Beberapa orang merasakannya seperti gejala pilek atau flu. Bedanya, gejala Rematik bisa berlangsung selama bertahun-tahun.

Meskipun Rematik adalah penyakit menahun dan sistemik, gejala serangannya datang dan pergi. Ada masa-masa ketika sendi menjadi lebih meradang dan menyakitkan yang disebut flare atau suar. Suar ini dapat terjadi tiba-tiba tanpa sebab yang jelas, lalu diikuti dengan remisi atau masa-masa dengan sedikit peradangan. Dalam beberapa tahun pertama, Rematik dapat menyebabkan kerusakan dan cacat permanen di persendian.

Cara Mengobati Rematik Dengan Ramuan Tradisional

Ramuan tradisional dari Indonesia yang dikenal sebagai jamu ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit, tidak terkecuali untuk nyeri sendi dan rematik. Di bawah ini merupakan sejumlah bahan alami herbal di tanah air yang dipercaya berguna meringankan nyeri sendi atau rematik.

  1. Brotowali. Ternyata brotowali mengandung beberapa zat yang sangat penting untuk tubuh. Bahkan kandungan teresebut dapat digunakan untuk mengobati rematik. Caranya dengan merebus 21 batang brotowali kering dengan 3 gelas air. biarkanlah sampai mendidih sampai tersisa 1 gelas dan saring kemudian diminum.
  2. Minyak gandapura. Selanjutnya adalah minyak gandapura, caranya dengan menyediakan minyak gandapura, bawang putih, pala, merica, cengkeh, jinten dan jahe. Tumbuklah semua bahan sampai halus kecuali minyak gandapura. Setelah halus baru tambahkan minyak dan gosokkan ke bagian yang terasa sakit.
  3. Asparagus. Selanjutnya adalah asparagus yang banyak sekali nutrisi kandungannya. Asparagus mengandung serat laru dan tidak laruk serta kandungan lainnya yang penting untuk tubuh. Cara memanfaatkannya adalah dengan memasukkan asparagus ke dalam menu haria anda agar melawan rematik.
  4. Daun Kumis Kucing. Haluskan beberapa lembar daun kumis kucing, lalu ambil kira-kira 1 sendok teh. Haluskan juga beberapa lembar daun meniran, ambil 1 sendok makan. Keduanya direbus dalam 1 gelas air hingga tersisa 3/4 gelas. Setelah dingin, airnya disaring lalu diminum sekaligus.
  5. Jahe. Bukan hanya sekedar efektif untuk menghangatkan tubuh, jahe ini juga berperan dengan sangat baik di dalam mengobati rematik. Ramuan tradisional untuk penyakit rematik jahe ini dapat Anda peroleh dengan sangat mudah, karena jahe juga termasuk sebagai rempah-rempah alami yang penting bagi masyarakat di Indonesia yang umumnya dapat dimanfaatkan sebagai bumbu masakan. Anda dapat menggunakan jahe guna meredakan rematik, Anda dapat membuat salad, saus maupun sup dengan menambahkan jahe ke dalamnya. Setelah mengonsumsinya rasa nyeri pada bagian sendi Anda tentu akan semakin mereda dan membaik.

Selain dengan ramuan tradisional diatas, disini saya selaku penjual obat herbal online terpercaya dan terbaik di Indonesia merekomendasikan Jelly Gamat QnC Sebagai obat rematik herbal paling tepat dan juga aman tanpa efek samping atau ketergantungan.

Jelly Gamat QnC – Obat Rematik Herbal Alami Paling Ampuh & Aman

Obat Rematik HerbalMenurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Selain mengandung kalogen tinggi yang sangat bagus untuk tulang dan sendi, Obat Rematik Herbal Jelly Gamat QnC  juga mengandung Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang lain, zat ini mampu mengobati luka 3x lebih cepat). Jelly Gamat QnC sendiri telah melalui proses DESTILASI 4x sehingga bebas garam (tidak terasa asin), adapun kandungan Jelly Gamat QnC yang bermanfaat mengobati Rematik antaralain terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalamnya. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (teripang emas) yang terkandung dalam Jelly Gamat QnC berdasarkan hasil penelitian, adalah sebagai berikut:

  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Oleh karena itulah berbagai penyakit sendi dan tulang seperti Rematik dapat teratasi secara efektif dengan mengkonsumsi Obat Rematik Herbal Jelly Gamat QnC secara teratur.

Testimoni Orang yang Sembuh dari Penyakit Rematik Setelah Mengkonsumsi Obat Rematik Herbal Jelly Gamat QnC

hj-oneN a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat  : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang dan batu ginjal sejak tahun 1975

“Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi obat rematik herbal Jelly Gamat, ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan Rematik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktivitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat rematik herbal Jelly Gamat dalam menumpas masalah Rematik.”

SimpanCara Order Obat Rematik Herbal Jelly Gamat QnC

SimSilahkan bagi Anda yang tertarik dan berminat serta ingin memesan Obat Tradisional Rematik Jelly Gamat QnC bisa langsung mengirimkan format pemesanan sesuai prosedur penulisan dibawah ini, kami pastikan PESANAN SAMPAI DI DEPAN RUMAH ANDA :

QJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 5 botol

QJG : 2 botol : Goran Panda : Jl. Kelono Rt.03 Rw.02, Gurawan Solo : 085 231 998 xxx


Mohon Perhatian !!!

Pastikan bahwa anda mencantumkan QJG dalam pengiriman pesan kepada kami sebagai kode format pemesanan di tempat kami serta sebagai tanda bukti anda telah memesan Obat Jelly Gamat QnC di website resmi kami.

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan sesuai prosedur diatas maka maka kami akan langsung mengkonfirmasi dengan membalas pesan anda berupa total harga + tarif ongkos kirim sesuai alamat yang tertera dalam SMS/WA serta No.Rekening pembayaran kami.

Baca Juga :

Be Sociable, Share!