Obat Thalasemia Herbal

By | August 24, 2016

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu Obat Thalasemia Herbal untuk Anak dan Dewasa secara ALAMI, AMAN, dan NYAMAN. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami dengan bahan utama gamat emas terbaik yang diproses secara tradisional oleh tangan-tangan ahli berpengalaman dan profesional.

Dapatkan berbagai kenyamanan dan keamanan berbelanja online di obatqnc.com dengan memberikan berbagai pelayanan istimewa dimulai TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI dan juga memberikan jaminan GARANSI jika produk dalam kondisi rusak atau sudah tidak tersegel.

Obat Thalasemia Herbal Paling Ampuh

Obat Thalasemia Herbal Thalasemia adalah sebuah penyakit kelainan yang terjadi pada sel darah manusia. Thalasemia juga merupakan salah satu penyakit keturunan atau genetik dimana terjadi kerusakan pada susunan DNA yang menyebabkan kelainan pada proses pembentukan hemoglobin yang menyebabkan produksi hemoglobin berkurang. Hemoglobin adalah zat yang terdapat pada sel darah merah yang berfungsi untuk mengikat oksigen. Seperti yang tadi telah dijelaskan, bahwa Thalasemia adalah penyakit keturunan, jadi sepasang suami istri yang membawa gen penyebab Thalasemia dapat menyebabkan keturunannya menderita Thalasemia.

Thalasemia terjadi akibat ketidakmampuan sumsum tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya. Hemoglobin merupakan protein kaya zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh yang membutuhkannya sebagai energi. Apabila produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi, sehingga fungsi tubuh pun terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktifitasnya secara normal. Thalasemia adalah sekelompok penyakit keturunan yang merupakan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin. Dengan kata lain, penyakit ini merupakan penyakit kelainan pembentukan sel darah merah akibat tidak adanya sintesis Hb dan disebabkan oleh gen resesif autosomal, karena adanya mutasi DNA pada gen globin sehingga darah berubah bentuk menjadi seperti bulan sabit.

thalasemia mayor minor

Thalasemia ini diturunkan oleh gen yang disebut gen globin alfa dan gen globin beta. Gen globin beta yang terdapat pada kromosom 11 dan berpasangan. Gen ini berfungsi sebagai pengatur terbentuknya komponen penyususun hemoglobin. Jika yang terjadi kelainan pada salah satu gen globin maka orang tersebut disebut sebagai pembawa atau karier Thalasemia beta. Dan jika kelainannya terjadi pada gen globin alfa maka dapat menyebabkan seseorang terkena Thalasemia alfa. Selain itu terdapat juga beberapa jenis Thalasemia yang digolongkan dengan jenis mayor dan minor, berikut penjelasannya:

1.Thalasemia alfa mayor
Thalasemia alfa mayor adalah thalasemia yang terjadi apabila seseorang tidak memiliki gen untuk memproduksi protein globin. Thalasemia jenis ini sangat berisiko pada janin karena janin dapat menderita anemia yang parah dan terjadi penimbunan cairan tubuh yang dapat menyebabkan kematian.

2.Thalasemia alfa minor
Thalasemia alfa minor adalah thalasemia yang terjadi apabila kedua gen alfa globin mengalami kelainan. Pada beberapa kasus, thalasemia jenis ini tidak menampakan gejala yang berarti untuk kesehatan tetapi jika seorang penderita memiliki riwayat anemia maka dapat berpotensi menularkan kepada keturunannya.

3.Thalasemia beta mayor
Thalasemia jenis ini adalah jenis yang paling berbahaya terutama untuk bayi, karena biasanya bayi yang lahir akan sering sakit pada awal – awal tahun kelahirannya.

4.Thalasemia beta minor
Pada umumnya thalasemia jenis ini tidak terlalu berbahaya dibandingkan dengan yang lainnya dan tidak menimbulkan gejala. Hanya saja dapat menyebabkan anemia ringan dan bentuk sel darah merah yang tidak normal.

thalassemiaPenyebab Thalasemia

Satu-satunya penyebab penyakit Thalasemia adalah gen cacat yang diturunkan oleh orang tua. Disini yang perlu digaris bawahi adalah penyakit Thalasemia bukanlah penyakit menular, tetapi penyakit keturunan. Cara diagnosis Thalasemia yang efektif biasanya berdasarkan kepada pola herediter dan pemeriksaan hemoglobin khusus.

Thalassemia disebabkan oleh mutasi pada sel DNA yang bertugas membuat hemoglobin. Mutasi ini umumnya diturunkan dari orang tua kepada anak-anaknya. Mutasi yang menyebabkan Thalasemia membuat produksi hemoglobin lebih rendah dari normal sehingga memicu anemia.

Faktor-faktor yang meningkatkan risiko Thalasemia, antara lain:

  • Riwayat keluarga thalassemia. Thalassemia diwariskan dari orang tua kepada anak-anak mereka melalui gen hemoglobin yang bermutasi.
  • Keturunan ras tertentu. Thalassemia cenderung lebih sering terjadi pada orang-orang Italia, Yunani, Timur Tengah, Asia, dan Afrika.

Gejala Thalasemia

Semua penyakit Thalasemia memiliki gejala yang mirip, namun tingkat beratnya gejala bervariasi. Mayoritas penderita akan mengalami anemia yang ringan. Anemia inilah yang menyebabkan wajah pucat, tubuh lemas, nafsu makan turun, dan insomnia atau susah tidur.

Pada beberapa kasus terjadi penebalan dan pembesaran tulang, terutama pada tulang kepala dan wajah. Selain itu tulang-tulang panjang menjadi lemah dan mudah patah. Hal ini karena sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut. Jika terjadi kelebihan zat besi bisa terkumpul dan mengendap dalam otot jantung, sehingga dapat mengakibatkan gagal jantung. Penderita yang terkena Thalasemia sejak kecil maka pertumbuhannya akan lebih lambat dibandingkan anak normal lainnya. Penderita beta-thalasemia mayor bisa mengalami gejala yang lebih berat yaitu terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus atau borok), pembesaran limpa, dan batu empedu.

Berikut adalah beberapa tanda dan gejala Thalasemia, yaitu:

  • Kelelahan
  • Kelemahan
  • Sesak napas
  • Pucat
  • Lekas marah
  • Warna kulit menjadi kuning
  • Deformitas tulang wajah
  • Pertumbuhan lambat
  • Perut bengkak
  • Urin berwarna gelap

Tanda dan gejala yang muncul akan tergantung pada jenis dan tingkat keparahan Thalasemia tersebut. Sebagian bayi menunjukkan tanda dan gejala Thalasemia saat lahir, sementara yang lain baru menunjukkan gejala setelah bayi berusia dua tahun.

Penyembuhan Thalasemia Dengan Herbal Terbaik Jelly Gamat QnC

Obat Thalasemia HerbalJelly Gamat QnC hadir sebagai obat thalasemia yang dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dimulai, balita, anak-anak. dewasa, lanjut usia hingga. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal thalasemia ini, karena terbuat dari gamat emas yang kaya akan sumber nutrisi dan banyak khasiat, salah satunya membantu pengobatan thalasemia secara cepat tanpa efek samping. Selain itu Teripang/gamat juga terbukti memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain:

  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, menunjukan bahwa kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dalam teripang emas mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita Thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Sementara itu hasil penelitian lain menunjukan bahwa kandungan saponin didalam teripang atau gamat memiliki kemampuan merangsang pembentukan sumsum tulang untuk menghasilakn sel darah, selain itu saponin juga mampu menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan. Kandungan tersebutlah yang mempunyai peranan aktif dalam mengatasi penyakit Thalasemia, karena kandungan tersebut dapat membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita Thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah dapat tepenuhi kembali. Tidak hanya sampai disitu saja kandungan Cell Growth Factor didalam gamat memiliki kemampuan meregenerasi sel yang telah rusak sehingga menjadi pulih kembali.

Obat Jelly Gamat QnC aman dikonsumsi oleh semua kalangan, dimulai dari anak-anak, dewasa, lanjut usia hingga ibu hamil dan menyusui. Selain itu juga produk herbal ini telah mendapatkan izin edar dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Original

Obat Thalasemia HerbalSegera Dapatkan Diskon & Potongan Harga Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat Hari ini Juga !

Cara Beli Obat Thalasemia Herbal Jelly Gamat QnC

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Format Pemesanan

Ketik >> QJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Lalu kirim ke 0853-5115-2300

Contoh Pemesanan 4 botol QnC Jelly Gamat :

QJG : 4 botol : Yana Mulyana : Jl.Leuwi Anyar  No.113 Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya : 085.220.364.***


INGAT !! TANPA Kode QJG PEMESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES.


Baca Juga :

Be Sociable, Share!