Obat Hepatitis B Herbal

By | December 26, 2016

Telah hadir Jelly Gamat QnC sebagai Obat Hepatitis B Herbal Paling Ampuh, terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas dan diproses secara hati-hati oleh para Ahli Herbal Profesional.

Harga Obat Hepatitis B Paling Ampuh Jelly Gamat QnC

Harga untuk 1 botol Obat Hepatitis B QnC Jelly Gamat isi 300 ml adalah Rp. 155.000,-

Kami selaku Agen Resmi Jelly Gamat QnC siap melayani anda dengan sebaik mungkin dengan berbagai keunggulan seperti :   PENGIRIMAN BARANG DULU, PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI. Khusus untuk anda yang berlokasi di sekitar JABODETABEK. Apabila anda ingin langsung membeli produknya, silahkan untuk pesan melalui SMS dengan mencantumkan kode produk QJG.


NIKMATI PROMO MENARIK DARI KAMI BERUPA POTONGAN HARGA ONGKOS KIRIM & DISKON LANGSUNG SETIAP PEMBELIAN LEBIH DARI 2-3 BOTOL.


Apa Itu Hepatitis B ?

B Hepatitis B adalah infeksi hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis B. Infeksi  ini dapat  mengakibatkan kerusakan pada hati selanjutnya  dan menyebabkan kanker hati. Orang–orang yang terinfeksi virus ini tidak menyadari kalau mereka sudah terinfeksi. Pada umumnya di beberapa negara penyebaran Hepatitis B adalah melalui ibu ke anak.

Virus Hepatitis B (VHB) adalah virus DNA yang bentuknya kompleks, mempunyai 2 lapis partikel disebut partikel Dane, merupakan lapisan permukaan VHB yang disebut HbsAg dan lapisan dalam pada intinya didapatkan hepatitis B core antigen (HbcAg). Di dalam inti dari genome viral terdapat DNA yang sirkuler dan double stranded.

Masa inkubasi dari penyakit Hepatitis B ini berkisar antara 45-180 hari dan lama masa inkubasi tergantung pada jumlah virus yang masuk ke dalam tubuh dan cara penularan serta daya tahan pasien. Penyakit ini sering dijumpai pada 30-50% pada usia > 50 tahun dan 10% pada usia  < 50 tahun. Keluhan pada penyakit Hepatitis B, antara lain, mual, tidak nafsu makan, lemas, muntah, nyeri pada otot dan sendi, demam, kencing berwarna cokelat tua dan kulit berwarna kuning. Kebanyakan kasus dengan infeksi Hepatitis B akan sembuh dalam waktu 6 bulan dan mengalami kekebalan. Di mana 15-20% akan menjadi hepatitis kronik atau penyakit hati menahun yang kemudian menjadi sirosis hati dan berkembang menjadi kanker hati.

hepatitis-bPenyebab Hepatitis B

Virus Hepatitis B menyebar melalui darah, air mani, atau cairan vagina (termasuk darah haid) dari orang yang terinfeksi virus Hepatitis B dan masuk ke tubuh orang lain yang tidak terinfeksi. Pada umumnya virus Hepatitis B masuk ke dalam tubuh orang yang normal terjadi dengan beberapa cara, yaitu:

  • Hubungan seksual yang tidak aman
    Virus hepatitis B masuk ke dalam tubuh seseorang salah satunya dengan cara berhubungan seksual yang tidak aman. Setelah virus hepatitis B berada di dalam tubuh, virus beristirahat pada lapisan rektum, vagina, uretra, atau mulut. Di Amerika Utara, risiko yang paling sering terjadi dalam penyebaran virus hepatitis B adalah adanya kontak seksual dengan penderita penyakit hepatitis B.
  • Menggunakan jarum suntik secara bersama-sama
    Orang-orang yang berbagi jarum dan peralatan lainnya (seperti kapas, sendok, dan air) yang digunakan untuk menyuntikkan obat-obatan terlarang menjadi penyebab hepatitis B menyebar diantara para pengguna jarum suntik. Karena itu hindari penggunaan jarum suntik secara bersamaan, walaupun jarum suntik yang digunakan untuk kesehatan.
  • Pekerjaan tertentu, seperti ahli laboratorium
    Orang yang mempunyai pekerjaan dalam menangani darah seperti ahli laboratorium, yang terbiasa mengambil sampel darah bagi para pasien penyakit tertentu, bisa menjadi indikator tersebarnya virus hepatitis. Petugas kesehatan yang seperti ini berisiko terinfeksi virus jika mereka tidak sengaja tertusuk oleh jarum yang digunakan atau alat tajam lainnya yang terkontaminasi dari darah orang yang terinfeksi. Infeksi juga dapat terjadi jika petugas kesehatan terkena percikan darah dari orang yang terinfeksi yang mengenai mata, mulut atau kulit yang luka.
  • Ketika melahirkan
    Ibu hamil yang terinfeksi virus hepatitis B dapat dipastikan bayinya tertular virus hepatitis B. Bayi yang baru lahir tertular virus hepatitis B dari ibunya ketika persalinan. Karena saat bayi lahir, terjadi kontak cairan antara ibu dengan bayinya. Walaupun begitu menyusui tidak menularkan virus dari seorang ibu yang memiliki virus hepatitis B kepada anaknya.
  • Pernak-pernik tubuh seperti tato dan tindik
    Ketika ditindik atau ditato, jarum yang digunakan dapat menjadi penyebab hepatitis B menyebar. Hal itu terjadi jika jarum yang digunakan tidak dibersihkan (steril), karena itu alangkah baiknya jika hendak memasang tato atau tindik, gunakan jarum suntik yang baru dan steril dari virus apapun, agar terhindar dari berbagai macam penyakit.
  • Menggunakan alat kebersihan secara bersama-sama
    Pisau cukur dan sikat gigi bisa menjadi penyebab hepatitis B menyebar dilingkungan kita. Hal ini jika pisau cukur dan sikat gigi digunakan bersama-sama. Karena pada sikat gigi dan pisau cukur terkadang tersisa darah, darah inimah yang dapat menyebarkan virus, apalagi jika darah ini termasuk darah yang terkontaminasi. Karena itu jika berhubungan dengan alat kebersihan pribadi, sebaiknya digunakan sendiri saja, tidak digunakan bersama-sama.

Di masa lalu, transfusi darah menjadi penyebab Hepatitis B menular kepada banyak orang, terutama yang sudah menggunakan atau cuci darah. Transplantasi organ juga bisa menjadi penyebab Hepatitis B menyebar. Namun, hari ini semua darah yang didonorkan dan organ tubuh yang didonorkan di beberapa negara harus disaring terlebih dahulu dan dibebaskan dari virus, sehingga sangat tidak mungkin bahwa Anda bisa terinfeksi dari virus melalui transfusi darah atau transplantasi organ.

Gejala Hepatitis B

Hepatitis B dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis yaitu hepatitits B akut dan hepatitis B kronis. Hepatitis B akut terjadi pada 1 sampai 4 bulan pertama sejak terinfeksi virus Hepatitis B. Bagi sebagian orang yang terinfeksi Hepatitis B, mereka tidak memiliki gejala, tetapi sebagian lain memiliki gejala seperti:

  • Demam
  • Gejala yang menyerupai penyakit flu
  • Sering kelelahan
  • Kehilangan nafsu makan
  • Perut terasa mual
  • Warna kulit dan putih mata menjadi berwarna kuning
  • Nyeri di daerah hati
  • Timbulnya ruam pada telapak tangan
  • Darah terlalu encer sehingga sulit membeku
  • Gangguan penglihatan karena penurunan penyerapan vitamin A
  • Dapat pula terjadi osteoporosis karena penurunan penyerapan vitamin D

Dalam kasus yang jarang terjadi, misalkan pada penyakit yang disebut dengan hepatitis fulminan. Penyakit ini terjadi karena kerusakan hati yang sangat parah, sehingga organ hati berhenti berfungsi. Kondisi ini mengancam nyawa penderitanya dan dapat menyebabkan masalah pendarahan yang dapat mengakibatkan kematian.

Gejala Hepatitis B kronis cukup bervariasi. Hal ini juga tergantung pada tingkat keparahan dari kerusakan hati. Hati memiliki banyak fungsi diantaranya adalah:

  • Manghasilkan empedu yang berasal dari perombakan sel darah merah. Fungsi empedu sebagai pengemulsi lemak.
  • Menetralkan racun yang masuk ke dalam tubuh dan membunuh bibit penyakit.
  • Mengubah glukosa menjadi glikogen dan menyimpannya sebagai cadangan gula, serta mengatur kadar gula dalam darah.
  • Membentuk protein tertentu dan merombaknya.
  • Tempat untuk mengubah provitamin A menjadi vitamin A.
  • Tempat pembentukan protrombin dan fibrinogen yang berperan dalam pembekuan darah.
  • Mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh.

Gejala Hepatitis B dapat berpengaruh kepada fungsi hati. Untuk penderita hepatitis B kronis, biasanya mereka tidak mempunyai gejala. Namun ketika imun tubuh penderita Hepatitis B memburuk, maka hati bisa meradang, hal ini menyebabkan terjadinya sirosis hati atau terjadi luka yang sangat parah pada organ hati. Ketika ini terjadi, maka tanda-tanda dan gejala akan muncul.

Obat Hebal Untuk Penyakit Hepatitis B

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal yang diolah dari ekstrak teripang emas asli yang mana mampu membersihkan virus dan juga beberapa penyebab penyakit hepatitis tersebut. Berikut ini manfaat QnC Jelly Gamat dalam mengobati penyakit hepatitis B.

Obar Hepatitis B HerbalManfaat Jelly Gamat QnC Dalam Tubuh

  • Memperbaiki fungsi-fungsi organ hati.
  • Membersihkan hati dari berbagai virus dan juga racun.
  • Memberi nutrisi pada organ hati.
  • Meningkatkan metabolisme dalam tubuh.
  • Meningkatkan vitalitas dan juga kebugaran.
  • Menjaga tubuh dari berbagai serangan penyakit.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Memperbaiki jaringan yang rusak
  • Mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lipat
  • Mudah diserap oleh tubuh
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi harian anda.

Jelly Gamat QnC sudah terbukti ampuh dalam mengobati hepatitis karena bahannya yang berkualitas tinggi dan juga sangat diperlukan oleh tubuh. Di olah dengan proses yang terbaik menjadikan QnC Jelly Gamat mampu menjawab penyakit yang anda alami. Telah memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga sertifikasi halal  dari MUI.

Obat hepatitis b herbal Jelly Gamat QnC ini memiliki senyawa dan juga zat yang mampu memberikan kesembuhan pada tubuh anda yang terkena penyakit hepatitis b. Berikut ini beberapa senyawa aktif yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat : Protein, Kolagen, Mineral, Asam Amino, Omega 3, 6 dan 9, Condroitin, Gamapeptide, Glucosamine. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk melindungi dan juga menyembuhkan penyakit hepatitis b dalam tubuh kita.

Jelly Gamat QnC ini sangat aman dan baik dikonsumsi oleh semua kalangan dimulai dari anak-anak, orang dewasa, lanjut usia (lansia) hingga ibu hamil dan menyusui. Selain khasiatnya yang luar biasa, QnC Jelly Gamat memiliki rasa yang enak dan tidak berbau amis serta tidak memberikan rasa mual membuat suplemen herbal ini banyak disukai.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC :

  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / menjelang tidur)
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Obat Hepatitis B Herbal

PENTING ANDA INGAT KODE PRODUK NYA = QJG (harus dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Cara Pesan Obat Hepatitis B Jelly Gamat

Simpan

Untuk Anda yang berminat dan ingin memesan jelly gamat qnc ini bisa langsung mengirimkan pesan dengan format pemesanan dibawah ini :

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp

Lalu kirim ke 0853-5115-2300

Setiap pemesanan WAJIB mencantumkan QJG sebagai tanda bukti Anda telah memesan produk di website resmi kami.

Tabel Harga Jelly Gamat QnC

Obat Hepatitis B Herbal

Simak artikel kesehatan menarik lainnya :

Simpan

Simpan

Be Sociable, Share!